BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Cari Blog Ini

istriku menikmati pijatannya

     Singkat kata aku jemput pemijatnya di suatu kota di jawa barat sebut saja Iyud namanya n kami satu mobil menuju hotel n kemudian setelah masuk kamar bini gw langsung rebahan di tempat tidur karena kami sudah ngobrol banyak di mobil.

Bini gw suruh buka baju n tinggal bra n cd nya yg lucu itu yg msh dipakainya
dan mulailah Iyud memijat nya dgn pijatan lembut nya
Gw liat bini gw menikmati pijatan2 lembut nya n setelah sekitar 10 mnt Iyud memijad
kemudian dgn kata permisi Iyud mulai membuka Cd bini gw, disini gw mulai rasakan getaran2 sensasi yg mulai membuat libido gw naik perlahan tapi pasti
Gw mulai sudah gak sabar dgn kelembutan2 Iyud dan sepertinya Iyud jg mulai horny liat tubuh bini gw yg putih dan mulus itu kemudian dgn kata Permisi lagi Iyud mulai membuka bra bini gw dan gw sempat melihat penis Iyud mulai menegang walaupun dia masih memakai celana trainingnya tp sangat jelas tonjolan dari balik celananya spt punya gw yg sdah tegang dari awal kegiatan ini
Suara desis nafas bini gw mulai terdengar jelas ketika jemari Iyud memberi pijatan lembut di antara kedua paha dalamnya dan sesekali Iyud menyentuh vaginanya dgn sentuhan2 lembutnya, kemudian istriku berbalik menghadap atas untuk pijatan2 yg dirasanya mulai membuat dia berdesis dan bergeliat menahan nafsunya yg mulai menggelora dalam pijatan dan elusan tangan Iyud. Terlihat jelas sekali vagina istriku sudah basah akibat sentuhan2 tangan iyud yg lembut dan pinggangnya sudah mulai bergerak mengikuti irama jemari Iyud yg mulai sering menyentuh vaginanya.
Sampai disini Gw sudah gak sabar lagi dan aku kasi kode Iyud untuk memulai aksinya lebih dalam lagi.
Dengan cekatan jemari Iyud mulai memasuki vagina istriku yg sudah basah sekali dan sambil memainkan jemarinya Iyud mulai menjilati puting payudara istriku yg sudah menegang juga sambil sesekali digigit dengan lembutnya

aku bener-benar sudah gak tahan lagi mendengar desis dan eluhan kenikmatan istriku yang ku liat sudah horny banget sampai2 geliat pinggulnya sudah mulai gak beraturan lg sampai dia gak tahan lagi untuk meremas penis Iyud yg bener2 sudah tegang sambil dia gigit penis gw yg juga sudah sangat keras dan dia mengulumnya dgn penuh nafsu yg menggelora sementara Iyud semakin gencar memainkan jemarinya di vaginanya sambil menciumi paha dalam dan sekeliling vagina bini gw

Sampai akhir nya bini gw gak tahan n meminta Iyud segera melakukan penetrasi ke vaginanya yg sudah basah itu sambil menggigit penis gw n perlahan gw melepaskan diri dari bini gw untuk mengambil foto posisi bini gw dan Iyud
Gw lihat bini gw dengan penuh nafsu menggoyang pinggulnya dengan hentakan2 keras sambil menggigit puting Iyud sementara Iyud meng imbanginya dengan gerakan turun naiknya sambil mengerang penuh kenikmatan menahan hentakan2 pinggul bini gw
Akhirnya 5 menit kemudian dengan erangan panjang Iyud menyudahi gerakan naik turunnya dengan satu hentakan keras menghujam kebawah
dan disambut dengan hentakan ke atas pinggul bini gw maka selesailah episode bini gw dan Iyud sang pemijad dan gw langsung menyambungnya dengan hentakan2 yg liar dan bini gw juga tambah lebih liar lagi menggoyang pinggulnya menyambut penis gw yg sudah 100% mengeras sampai akhirnya gw dan bini gw mencapai klimaksnya
sampai2 gw lupa menyuruh Iyud mengambil foto kami.
HHhhhhhhhhhh..... keringat kami membasahi tempat  tidur dan dingin nya AC sudah tidak terasa lagi buat kami.
Betul2 pengalaman yg membuat kami selalu terbayang disaat menjelang tidur
Dan yg lebih penting lagi Cinta kami semakin membara dan tak ingin ada yg memisahkan kami selain DIA yg memiliki kami sepenuhnya.