BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Cari Blog Ini

yanti dan bekas pacarnya


-->

Malam itu di luar dingin. Musim salju akan segera tiba di Kota bogor, . Hujan baru saja usai mengguyur bumi. Aku berpakaian tebal, masuk ke dalam lobby hotel tempat tinggalku bersama andy, bekas pacarku. Aku dan andy baru pulang dari tempat wisata di bogor.
Suasana lobby sangat sepi. Dua orang petugas security apartemen sedang berbincang di sudut, sementara seorang lagi duduk terkantuk-kantuk di belakang meja tugasnya.
Pintu lift terbuka. Aku dan andy masuk. Tombol lantai 9 ditekan. Lift lalu bergerak naik. Mata kami sejenak saling pandang. Tanpa basa-basi, andy lalu menyergap tubuhku. Ia mencumbuiku dengan ganas di dalam lift yang bergerak naik. Tangannya yang nakal begerak mencari dan meremas-remas memekku. Aku tidak mau kalah. Kontolnya yang berada di balik celana kuremas-remas juga. Kami saling bercumbu liar di dalam lift yang bergerak naik. Gairah birahi kami sudah benar-benar memuncak, sudah sampai ke ubun-ubun kepala. Tanganku meremas-remas kontolnya, sementara tangannya tak mau kalah meremas-remas memekku. Kami saling meremas.
Pintu lift terbuka di lantai 9. Kami bergegas ke suite 917. Aku mengambil kunci untuk membuka pintu. Tak lama pintu apartemenku terbuka. Dengan cepat kami masuk. Pintu dengan cepat ditutup lagi. Di balik pintu itulah kami meneruskan cumbuan liarku dengan andy yang tadi sempat tertunda di dalam lift.
Andy langsung melepaskan seluruh pakaianku tanpa tersisa. Setelah itu, ia pun menanggalkan pakaiannya sendiri. Kami telanjang bulat bercumbu dengan panas di balik pintu apartemen. Lidah andy menciumi sekujur leherku yang jenjang, lalu turun sampai akhirnya menjilati tetekku, terutama putingnya yang sudah mengeras.
Aku merintih nikmat. Mulutku mulai menceracau ; “andyy …aaah…”
Andy terus mencumbuiku. Lidahnya benar-bernar terlatih menjilati bagian-bagian tubuhku. Lidahnya bergerak terus ke bawah, ia lalu berjongkok, dan mendapati memekku yang sudah sembab.
Tangan andy lalu menyibak jembut yang ada di sekitar memekku. Aku sedikit mengangkang, seolah merestui pergerakan tangannya. Lidah andy terjulur. Ia lalu menjilat lobang memekku. Aku berdesis nikmat lagi.
“andyy …. gimana rasa memekku?”, desisku sambil memegang batang kontol andy yang besar itu.
“Memek kamu enak enak, Yanti. Rasanya gurih dan asin”, katanya terputus-putus karena lidahnya sibuk menjilati lobang memekku.sambil meremas tetekku yang mungil dan kencang itu

Kamu suka?”, kataku lagi.
“Suka banget. Aku suka sama lobang memekmu”
“Kalo gitu terus dong jilatin. Aku suka dijilatin memekku”
“Iya, Yantiku sayang. Tapi nanti gantian ya. Kamu juga isep kontolku…”
“Pasti andy, sayang. Aku juga suka isep kontol kamu”.
Andy terus menjilati lobang memekku. Ia seperti makan es krim. Rakus banget. Aku seperti terbang ke langit ke tujuh. Dan kira-kira 10 menit, andy berdiri. Sekarang gantian aku yang jongkok. Kontol andy yang sudah berdiri persis berada di depan wajahku. Tanpa menunggu waktu lagi, aku meraih kontol andy . Kumasukkan kontolnya ke dalam mulutku.
“Yanti….ooh…Yanti…. aku enak nih…” desis andy Aku terus mengulum kontol andy. Mengeluarkan dan memasukkan kontol andy ke dalam mulutku dengan kecepatan yang konstan.
“Ooh Yanti….ooh…ooh..”, yanti mendesis nikmat, “Ayo dong kita mulai permainan yang sebenarnya. Aku pengen ngewe kamu. Aku pengen ngentot kamu”.yantiiiii sayaaaaanggg terusss yanggggg
Tak lama aku berdiri lagi. Kami saling berhadapan. Aku lalu naik ke atas tubuh andy yang berdiri. Aku digedang dalam posisi berhadapan. Kontol andy lalu masuk ke dalam lobang memekku. Aku bergayut di tubuh Kroll sambil tetap kontol andy terbenam di dalam lobang memekku.
Andy lalu berjalan mengitari ruangan. Aku ngentot sambil berjalan dan digendong dari depan. Kami ngewe sambil bergerak menuju dapur. Sesampainya di meja makan, tubuhku diturunkan. Aku berdiri di pinggir meja makan sambil nungging. Dari arah belakang, kontol andy menyodok memekku. Andy berdiri, aku nungging sambil berpegang sisi meja makan.sementara tangan andy sambil meremas pantatku yang bahenol
“Terus…terus…terus…ngentotin aku….ngewein aku andyy…sodok terus memekku sama kontol kamu. Sodok terus… genjot teruuus..”iya yanti....ooooh enak banget yantiii sayanggg memek kamu itu kesettt bangeeet....
“Iya… ini lagi aku sodok memek kamu. Aku lagi genjot memek kamu. Enak ya, Yanti sayang?”
“Enak banget andy . Gimana kamu? Enak juga?”
“Enak dong. Lobang memek kamu betul-betul bikin aku gila”
“Kontol kamu juga bikin aku gila, andy sayang. Teruus…teruuus… ngewe… ngewe…ngewe…ngewe…ngewe…ngewe…aku enak…aku enak banget di-ewe sama kamu. Enak banget di-entot sama kamu,andy ”oohh yantiiii memekmu menjepit kontolku yannntiiii,,occhhh nikmatttt yan ...tii saaaayaannnnggg......
Kami lalu bergerak lagi. Seperti tadi, aku digendong lagi dalam posisi ngewe sambil berjalan. Kali ini menuju kamar. Di atas tempat tidur kami rebah. Andy lalu terlentang di atas kasur.
“Posisiku di atas ya”ndy biar lebih nikmattt kontolmuuuu ndyyy memek yanti dah berdenyut nih ndyy,,,,
“Oke, Yanti sayang”kamu siap-siap tuk menerima seranganku sayaaanggg…
Aku lalu naik ke atas badan yanti . Aku jongkok, lalu kumasukkan kontol andy ke dalam lobang memekku.
“andy … kenapa sih ngewe itu enak banget ya. Aku kalo nggak ngewe sehari aja rasanya gimana gitu. Apalagi ngerasain kontol kamu ini”, aku berbicara sambil terus mengenjot dan menaik-turunkan tubuhku di atas andy.
“Iya sayang. Aku juga suka banget ngentot sama kamu. Aku juga nanya, kenapa sih ngentot itu enak ya?”
Tak lama aku mulai tinggi. Frekwensi gerakkan pantatku mulai bergerak cepat turun naik. Makin lama makin cepat. Cepat…cepat…cepat…! Aku berteriak sekeras-kerasnya. Bahkan menjerit.
“NGEWEEEEEEEEEEEEEEEEE”ANDYYYYY KONTOLLMU ENAKK BANGETTT GEDHEEE BANGEEEET
Andy juga ikut teriak;sanbil menusuk kan batang kontolnya ke memek yanti yang mungil tapi keset itu
“YANTI, MEMEK KAMU ENAAAAAAAK”
Gerakan kami ngewe makin lama makin cepat. Aku sudah mau orgasme mencapai puncak tertinggi, begitu juga dengan andy.yang terus memompanya hinga yanti kelabakaan di buatnya,,aachh yanttiiii sayaannggg teruuuusss
“Yuk kita keluar bareng. Kita muncrat bareng” kataku. Andy cuma mengganguk
Kami mempercepat gerakkan. Tiba pada saatnya, aku menceracau….hampir pada titik puncak kenikmatan..
“Keluarin di dalam…peju kamu keluarin di dalam….! Muncratin di dalam lobang memekku”aku pengen mengandung anakmu ndy ,biar suamiku nanti yang menyuburkannya ndyy,aku sayang kamu ndyyy,,teruuusss
Lalu kami berdua bertariak berbarengan : “Aaaaaaah….”
Selang beberapa saat kami berdua lemas. Masing-masing orgasme pada saat yang bersamaan. Kami tergolek di atas tempat tidur. Andy mengecup keningku dengan sangat mesra. Aku tersenyum manis padanya.
“Terima kasihku ya andy sudah memuaskanku ,aku…dirumah tak pernah puas dengan suamiku ndy kontolnya kecil.”
Nga kaya kontolmu gede bangethampir memekku tak bias masuk “Aku juga terima kasih. Yang pasti memek kamu luar biasaaaa”sayaang..legit menggigit ,sempit,keset pasti kamu rajin minum sari rapet ya yantii sayangg?ya iya dong ach
Biar kamunya kan enak bias muasin aku ,soalnya memeku kalau lihat kamu tidur di rumah tuh,selalu berkedut-kedut
“Kontol kamu juga”ndy gede banget ,memekku hampir sobek nih di masukin sama kontolmu itu..
Tak lama kami tertidur pulas sambil berpelukan.
Kejadian itu pun terus berulang-ulang dimana ada kesempatan kami berdua pasti melakukanya ,dan sampai saat sekarang pun tidak ada yang tahu,dan itu pun merupakan rahasia kami berdua ,karena kami masih di baluti cinta yang paling dalam
Begitula kisah cintaku dengan mantan pacarku yang sangat romantis tis clak clakkk.