BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Cari Blog Ini

Agustus Bersama Yanti

   Kejadian itu masih terkenang buat gue and cewek gue, nama gue madi ,nama cewek gue yanti. Cewek gue ultah nya 13 agustus, kejadian nya sehari setelah gue seharian b'dua ke rumah dia yang baru, gue kudu jemput dia di sekolah (untung aja gue bisa ijin sama bos gue di kantor), pokoknya gue seharian jadi supir pas tgl 13 itu. Dalam perjalanan pulang dia bilang 'madi cape ya?' gue bilang 'ah ngga begitu', 'yanti jadi ngga enak nih, nanti madi sakit lagi',' ah kamu tuh apa-apan sih, kamu kan pacar madi ', gue sedikit menghardik, ' ya udah', dia ngomong gitu, 'yanti kamu marah ya?'tanya gue, 'ngga','madi besok,madi ke rumah lagi kan?' , dia nanya, 'ya', 'jam berapa, jangan malam2 ,kalo bisa jam 5 sore ', 'ok. Jam 5 sore gue udah ada di rumah dia, dia keluar dari kamar nya pake kaos warna biru,jeans, rambutnya tergerai sebahu, 'mau jalan kemana yan ?', 'ke......PIM aja yuk,kita nonton ', 'ok'. Di dalam bioskop gue b'dua biasalah kissing, pulang sampe kerumah nya suasana nya kosong,biasa soalnya bonyok nya punya restoran di daerah blok M. Ngga tau gimana awalnya,gue b'dua lagi nonton tv,tau2 gue ngekiss dia, dan dia mendesah, gue makin naek aja denger kaya gituan,gue lumat bibir dia yang mungil,posisi gue udah diatas tubuh dia, sambil nyium gue goyangin pantat gue , dia makin gila, padahal gue b'dua pake jeans, ternyata tangan kanan gue ngga mau diam,gue remas toket nya yang sebesar dua kali kepalan tangan gue,bibir gue b'dua makin hebat berpautan, gue masih remas tu toket dia ngelepas ciuman nya dia mulai nyiumin leher gue, terus dia berbisik di kuping gue sambil mendesah 'terus di,ajngan berhenti...aaaahhhh hh', bosen tangan gue ngremas dari luar, gue masukin tangan gue ke dalam kaos nya, gue angkat aja kaos nya ,terlihat buah dada yang masih terbungkus bh mengeras, gue angkat keatas tu bh nya, gue jilatin toket nya yang kiri sementara itu tangan kiri gue meremas toket nya yang kanan,dan pada saat itu posisi gue duduk memangku dia. Akhir nya gue buka kaos gue, dan juga kaos dia, sambil ngulum toket nya dia mengerang,dan tangan gue berusaha membuka kaitan bh nya, akhir nya terbuka. Gue berbisik 'yan kamu ganti baju ya', tanpa sepatah kata pun dia bangkit berdiri sambil meraih tangan gue menuntunnya ke kamar dia, gue kunci dan dia membuka celana jeans nya,sekarang gue bisa lihat tubuh dia yang mungil yang hanya terbungkus cd gue deketin dia,' di yanti takut', 'jangan takut sayang', setelah gue ucapin itu dia meluk gue dan nyium gue,gue kaget pas gue ngeraba cd nya kok ada bantalan nya, gue tanya sama dia 'kamu lagi dapet ya?', 'ngga tau,kayanya sih udah ngga', gue bilang aja 'gimana kalo kita ke kamar mandi ?',dia setuju, begitu dia buka cd nya dengan malu2,ternyata bersih tu softex nya dia bersihin lagi,sementara itu kontol gue makin gila aja, setelah selesai dia bangkit,nyium gue dan tangan nya berusaha membuka celana gue, dan akhir nya kita sama2 bugil, dan kita tertegun memandang tubuh kita yang sudah tidak terbungkus sehelai benang pun, kita pun akhirnya tersenyum b'dua dan kembali berpelukan. gue suruh dia duduk di atas wastafel gue buka paha dia,dan gue mulai jilatin memek nya dia. Dia makin gila di jambak nya rambut gue, pala gue di kempit sama pahanya 'mmmmmmmphhhhh' itu yang terdengar dari mulut dia dan setiap kali gue sentuh klit nya pake jari gue dia mendesah, lama juga gue ngejilatin tu memek, dan akhir nya dia teriak, dan gue bisa rasain tu cairan yang keluar dari memek dia, dan gue makin ganas aja gue isep tu memek, dan tak seberapa lama dia keluar lagi, dia bilang pengen ngisep punya gue, gantian gue berdiri dan dia jongkok. begitu nikmat nya hisapan -hisapan yang dia lancar kan, sambil ngisep dia mempermainkan lidah nya menyentuh lobang kontol gue, kini dia menghisap biji kontol gue dan tangan nya ngocok kontol gue, wwuuuuuiiiiiiiiihhhh nikmat banget , 10 menit berlalu gue masih belom keluar juga,di kembali bangkit berdiri,gue tuntun dia supaya kembali ke kamar. Begitu sampe di kamar gue rebahin dia diatas kasur nya gue tindihin dia kontol gue,gue gesekin di bibir vagina nya, dia pun kembali mengerang, begitu gue pengen masukin dia teriak 'di jangan ', langsung gue ngegesekin kontol gue lagi, dan sambil itu gue ngomong 'kenapa?', 'yanti takut,dan lagi sakit banget kamu sih punya kontol gede- gede banget ', 'jangan takut,coba deh kamu tahan sedikit ', 'ok'. Kembali gue coba masukin kontol gue ke dalam memek nya, dia merintih 'pelan 2 di masukin nya ', gue ngga banyak omong gue konsentrasiin pikiran gue,supaya kontol gue bisa masuk, 'ddddiiiii ssssaaaaakkiitt', gue tahan, gue dorong lagi perlahan, dia mendesah,gue dorong lagi dan akhir nya kontol gue udah tertanam di liang memek nya dia. Gue mulai naik turunin pantat gue,gue lihat yanti merintih keenakan , tangan nya menggengam sprei nya, naik turun nya kontol gue makin lancar karena makin basah nya memek dia, akhir nya dia keluar lagi, 'dddiii yanti ...yanti....aaaaahhhhh', gue tekan kontol gue dia lemas dan minta istirahat sebentar, gue cabut kontol gue, gue rebahin badan gue sambil nyalahin sebatang rokok, sementara itu yanti menaruh kepalanya di atas perut gue,mukanya menghadap ke kontol gue, dia pegang dengan lembut kontol gue yang masih keras, ngga berapa lama dia jilatin kontol gue dia hisap wah gue jadi makin enak. Lalu ia bangkit berdiri dan mengangkangi kontol gue, dia pegang, dia masukin perlahan- lahan,begitu kontol gue amblas kepala dia terngadah ke atas ,begitu juga gue yang nahan nikmat tiada tara, dan dia merebahkan tubuh nya di atas tubuh gue,dia puter pantat nya, kadang ia menaik turunkan pantat nya, dalam keadaan seperti itu gue nanya 'kamu kok pinter banget sih ?, sering nonton bf ya?', 'kamu juga lah', setelah itu nafas nya dia terengah-engah kembali ia memeluk erat sambil neken pantat nya agar gue bisa ngerasain memek nya yang basah itu, kontol gue serasa di pijitdi dalam memek nya,gue juga dorong kontol gue,'aaaaaaahhhhhh h', dia mendesah. kali ini gue gue diatas badan dia, gue masukin kontol gue perlahan namun pasti, gue angkat kedua kaki nya, dengan posisi setengah jongkok gue goyangin pantat gue maju mundur, 'aaahh di nikmat', ' gue enjot terus bibir gue ngejilatin toket nya dan tangan kiri gue kadang mainin klit nya, tubuh gue berdua makin bergetar, ngga lama dia kembali ingin keluar, 'dddiii...yyyaannntth hiii.....aaaaahhhhhh' makin keras goyangan gue, dia udah liar meluk gue keras banget sambil dia juga goyangin pantat nya, bibir gue juga ngga mau diem gue kulum bibir nya, begitu juga tangan gue mainin toket nya, gue remas keras banget asmpe dia teriak 'aaaaaahhhhhhh sakit jangan keras2'. gue makin ngga kuat aja,tapi gue coba tahan supaya gue berdua bisa keluar bersama-sama, gue angkat kaki kanan nya gue sodok terus tu memek yang terus menerus kluar cairan nya, gue rebahin tubuh gue di belakang badan nya ,dan kontol gue masih tertanam,gue goyangin pantat gue begitupun dia, tangan gue ngga lepas dari toket nya,bibir gue pun masih mengulum bibir nya, gue coba bangkit dan main doggy style dia mengerang,'ngngng ngngngaaaaahhhhhh', gue terusin aja, dia bilang, 'di....sakit banget nih ', oke, dan gue kembali ke posisi semula,dengan badan dia di bawah dan gue di atas, tak seberapa lama kami berdua merasakan sesuatu, dia pun kembali teriak, ddddiiiiii......yanhtiiii... .....', 'sama sayangng', makin hebat goyangan kami berdua sampai akhir nya 'aaaaahhhhhhhhh', kami berdua keluar bersamaan, dan mani gue terasa keluar banyak banget, dia terlihat menikmati nya, dan kontol gue kembali serasa di pjit-pijit, setelah itu gue tergeletak di samping dia ,gue lihat ada noda darah di sprei nya. ue nanya, 'kamu nyesel sayang?',dia terdiam dan akhir nya menjawab 'tidak ini adalah kado yang paling spesial dari kamu buat yanti ', gue cium bibir dia 'maaf kan madi ya ', 'di ngga ada yang perlu di maaf kan,yanti mau karena madi adalah yang pertama dan yang terakhir buat yanti '. Akhir nya kami sering melakukan nya, sekarang ini jarak gue berdua jauh banget, gue di US kuliah, kerja, dan dia ada di Indonesia, gue kadang inget dengan peristiwa diatas. Yanti gue pasti pulang, gue harap kamu tetap setia menanti.