BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Cari Blog Ini

kakak iparku hot



ane disuruh ngirim makanan ama kakak ane ke rmhnya yang tergolong dekat
 dengan tempat kost ku…alasan kost karena aku gak mau repotin kakak ipar ku
 yang sring d tinggal berlayar
Kakak iparku yang satu ini bodi nya yang aduhai,
toket nya yang mengkel rada kecil tapi horni juga aku ngelihatnya padahal dia sudah berusia 32
tahun..dia seorang istri sopir yang sering ditinggal suaminya keluar kota.
karena rajin senam,badan nya masih terlihat agak kencang
di padu dengan muka nya yang jutek tpi bkin cowok2 meringiss..haha
pas nyampe rumah nya..ane ketok pintu depan..
sepi nggk ada yang bukain..
ya muter aja lewat pintu belakang,ternyata nggak di kunci,
jadi langsung aja masuk ke dapur naroh rantang..
tapi kok ada yang mandi di KaMar mandi dalem..
pas intip..
ternyata Kakak iPar gw lagi mandi..sumpah gan mulus abis..
ane nafsu banged liat muka nya yang innocent sambil gosok2 badanya yang masih aduhai dan sambil gosok2 memek nya
tapi ane takut ketahuan jadi balik nunggu di ruang tamu..
tiba-tiba Kakak iparku lari keluar bugil ke belakang ngambil handuk..
duh si otong mulai gerak naik..
Kakak ipar balik bugil dengan santai sambil handukan tanpa sadar..
dia ngadep ke ane..
saking kagetnya..
anduknya malah jatuh keinjek dan dianya kepleset jatuh..
karena lucu,ane hampir tertawa tapi langsung ane deketin dan tolongin berdiri..
gak disangka otong tambah tegang trus nyentuh ke tete nya..
langsung dia nyeplos begini,
“tuh anu kamu naik” kata dia sambil memerah muka nya
kakak sih,,telanjang jadi aku ngaceng….”kata ku malu,,aneh aku berani ngmong begini sama orang yang selalu
 jutek sama aku
hah,,kamu masih nafsu di sama body kakak kayak gini…?? tanya nya menggoda
mungkin karena kepepet ama otong ane di pusernya..
ane langsung kiss2 muka dia dan turun ke leher nya sambil berlanjut ke remes tete nya yang gede cuyyy…
rupa nya dia juga dah nafsu banged,
Akhhh…truss di..arkhhhh…
desahny bener2 bkin bulu kuduk gw melayang..
gw lakuin ini di sofa berlangsung 20 mnit
akhirny kakak iparku ngajak guwa ke kamar nya,,
kali ini tanpa basa basi lagi,gw di dorong ke kasur nya yang empuk
gw diem aja karna kagak bisa gerak
semua kontrol terrletak pada nya,,dia yang megang kendali tubuh gw
celana dalam gw di tarik pake gi2 ny sambil kakak ipar ngelirik ke gw..
hahaha matanya itu sangat menggoda gan.sumpah gw melayang banget
setelah gw bugil,dia langsung isep kontol gw. tanpa komando lagi,,karena dia lebih berpengalaman dari pada gw..
yang bkin gw melayang lage,,konti gw ampe ilang msuk smua ke mulut ny..
ane bingung kok muat ya,,biji pelir gw aja mpe di sedot2 gan
kayak mainan aja…” dalam hati gw
dan akhirnya gw pun kagak tahan lagi,gw yakin juga gak akan ada cowok yang kuat nahan sepongan kakak iparku..akhirnya crott.crott.crot…keluar dah peju gw
cim bro masuk mlut ny,,abiss smwa..
akhirny gw lemes keenakan..
kakak ipar cemberutt….
kakak kenapa,kok cemberut?? tanya ku
kamu udah lemess,,aku kan belum keluwar… rengek nya manja
akhirnya aku bangun ke wc bentar buwat bersihin,,setelah itu ane minum aer putih..itung2 isi stamina dlo..hehehe
akhirnya gw langsung cium kakak ipar mesra,,kakak pun balas dengan gila..
tapi ane ngajak dia biar maen pelan2 tanpa gila2 spt ini
rupa nya ane lagi2 gak bergerakk,,dia langsung tindih tubuh gw
gila neh kakak ipar gw,,kayak setan gak pnah ml… pikir ku
diam kau di,,biar ak yang maenin tubuh kamu ini…racau nya yang mulai tidak jelas..
dengan gila dia genjot gw,,plok...plok....plok......wot..wah2 wot ny berasa bgt karena goyangan kakak berasa banget di tambah gw di paksa isep toket nya dia..
akhirny kakak mulai kelelahan,,disini lah gw beraksi..
gw minta ds(doggie style)..disini kakak gw hajar sambil gw jambak rambut nya,,sambil sesekali gw pukul pantat ny yang aduhai
terusss ,,,,trusssss…pake aku sayang….ouhhhh fvck racau ny mulai kasar tp malah menggairahkan gw..
akhirny sekitar 10 mnit..
crottt…crottt…crottt…gw klwar untuk ke2 kalinya…
huahhhhhhh…gw roboh,,sambil tidur sebelah dia…
dia cium gw dengan mesra..akhirnya aku berpelukan sambil sama-sama bugil,akhirnya setiap ada kesempatan aku dapat jatah dari kakak iparku yang jutek tapi menggairahkan itu.