BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Cari Blog Ini

guruku kekasihku



Aku
siswa SMA di sebuah sekolah negeri Jakarta. Aku
merupakan siswa yang dibilang cukup pintar di
kelasku. Apalagi setelah aku menang olimpiade
komputer tingkat provinsi, namaku jadi makin
dikenal di sekolahku. Nilai-nilai ku di sekolah
juga bisa terbilang bagus. Selalu dapat nilai diatas
7. Kecuali pelajaran pkn, pelajaran yang paling
susah menurutku. Aku tidak pernah mendapat
bagus. Paling bagus cuman dapat 7. Hari rabu
ini, aku belajar seperti biasa. Tapi saat pelajaran
pkn, bu tanti, guru pkn ku tidak masuk. Biasanya
bu tanti tidak pernah telat. Seperti biasa, kalau
tidak ada guru masuk, kami sekelas selalu
ngobrol di kelas. Tiba-tiba ada seseorang
perempuan yang tidak kukenal masuk ke kelas ku.
Bu guru : “Hayoo jangan pada berisik. Oh iya
perkenalkan, nama saya ibu diah. Umur 21
tahun. Ibu ada disini karena ibu dipesen sama
ibu tanti untuk ngajar disini karena beliau sakit
dbd. Ibu seterusnya akan menggantikan ibu tanti
mengajar disini selama 1 semester karena ibu
lagi praktek kerja lapangan untuk belajar jadi
guru.”
Anak-anak : “Yaaaahhhhhh but anti engga masuk
deh”, jawab teman-temanku serentak sambil
senyum
Bu diah : “halah ibu tau kalian pada seneng kan?
Oke ibu dipesen kalo hari ini ibu ngajar bab 2.
Coba buka buku kalian”
Anak-anak : “Iya buu”
Anak-anak begitu antusias ketika pertama kali
diajar bu diah. Dulu selama diajar bu tanti tidak
pernah seperti ini. Bu diah masih muda, cantik,
baik lagi. Coba dia jadi pacarku, wah aku seneng
banget, pikirku dalam lamunanku. Sejak
kehadiran bu diah, aku lebih sering melamun.
Terlalu sering liatin bu diah ketimbang liat buku.
Bagiku, bu diah adalah cewe yang ideal. Tak
terasa sudah bel istirahat sekaligus jam bu diah
hari ini sudah selesai.
Bu diah : “sebelum ibu keluar, ibu mau kasitau
kalo minggu depan ulangan bab 2. Ibu dipesen
bu tanti”
Anak-anak : “yah kok baru diajar sebentar
langsung ulangan sih? Bikin soal yang gampang
ya bu”
Bu diah : “yaudah ibu bikin yang gampang. Tapi
kalian semua harus dapet bagus ya? Oke ibu
keluar dulu. Selamat siang anak-anak”
Anak-anak : “asiik ulangan nya dibikin gampang.
Selamat siang bu”
Sepulang sekolah aku langsung buka buku pkn.
Aku belajar biar dapet bagus dan demi bu diah
aku belajarnya hehehe. Tidak seperti biasanya,
aku sepulang sekolah selalu belajar, kecuali pkn.
Karena ada bu diah aku jadi semangat untuk
dapet bagus.
Seminggu kemudian, bu diah menepati janjinya
untuk mengadakan ulangan. Bu diah membagi-
bagikan soal ke setiap anak. Begitu aku menerima
soal dan aku liat, agak susah menurutku. Aku
kerjakan nomer yang aku bisa. Sisanya yang aku
engga bisa aku lewatin dulu. Begitu aku liat
temenku yang lain, udah hampir selesai padahal
waktu ulangan masih 40 menit lagi. Terpaksa aku
liat jawaban temenku yang duduk di sebelahku.
Kebetulan bu diah lagi keluar sebentar, jadi ada
kesempatan buat aku untuk nyontek. Baru
nyontek 2 nomer, tiba-tiba bu diah masuk ke
kelas dan sempet liat aku lagi nyontek, tapi bu
diah tidak menegurku dan malah mengawasi anak
yang lain. Sepertinya bu diah membiarkan saja
dan pura-pura tidak tahu atas apa yang aku
perbuat tadi, tapi apa urusanku. Yang penting
sekarang ada 4 nomer kosong lagi yang harus
diisi. Aku jadi lebih berhati-hati dan lebih
memperhatikan situasi. Setiap kali bu diah
mengawasi anak lain aku langsung nyontek
temenku. Tak terasa sudah bel. Aku langsung
mengumpulkan jawabanku ke bu diah. Dan
setelah semua anak mengumpulkan jawaban, bu
diah mengucapkan selamat siang sambil keluar
kelas.
Aku masih kawatir sama kejadian yang tadi. Apa
bu diah engga marahin aku tapi nilaiku dibikin
jelek nantinya? Ah sudahlah nunggu bu diah
koreksi jawaban aja, pikirku. 2 hari setelah
ulangan, bu diah masuk ke kelasku untuk
membagikan hasil ulangan. Anak yang dipanggil
namanya langsung maju dan menerima hasil
ulangan nya. Begitu namaku disebut, aku melihat
nilai 6,5. Sebelum aku kembali ke tempat duduk,
bu diah bilang “nanti pulang sekolah kamu ke
ruang guru ya. Ada yang mau ibu bicarain sama
kamu.” Aku langsung deg-degan. Tapi aku sudah
berusaha mencoba tenang dan tidak akan
diomelin nanti.
Sepulang sekolah, aku langsung menghadap bu
diah.
Bu diah : “Wahyu, kok cuman kamu yang dapet
jelek? Padahal kan gampang itu ulangan nya.”
Wahyu : “saya udah belajar bu. Seminggu yang
lalu pas ibu bilang mau ulangan saya langsung
belajar pkn”
Bu diah : “walaupun begitu, kamu masih tetep
kurang maksimal belajarnya. Gimana kalo ibu
kasih kamu tambahan biar kamu dapet bagus?”
Wahyu : “wah boleh tuh. Dimana bu?”
Bu diah : “ini alamat rumah ibu. Kamu dateng
hari minggu siang. Tapi jangan bilang siapa-siapa
ya kalo kamu dapet tambahan”, memegang kedua
tanganku sambil tersenyum.
Wahyu : “Oke bu. Yang penting nilai saya jadi
bagus”
Aku langsung salaman sama bu diah dan
bergegas pulang ke rumah. Alangkah senangnya
aku hari ini, karena cuman aku yang dapet
tambahan sama bu diah dan aku disenyumin bu
diah. Bener-bener cantik. Aku jadi makin suka
sama bu diah. Dari pulang sekolah, aku senyum
terus. Sampe-sampe pas di bis aku diliatin sama
ibu-ibu. Sampe rumah aku langsung mikirin bu
diah terus. Seandainya bu diah jadi pacarku,
terus aku mikir ah engga mungkin itu. Daripada
mikir yang engga jelas terus mending belajar aja
deh.
Hari minggu jam 1 siang, aku pergi ke rumah bu
diah. Rumahnya engga begitu jauh. 10 menit dari
rumahku. Aku melihat rumah bu diah yang
sederhana tapi bersih. Aku memencet bel 3x, bu
diah keluar.
Bu diah : “Oh Wahyu ibu kirain siapa. Ayo masuk,
engga dikonci kok”
Aku langsung masuk begitu dipersilahkan. Bu
diah memakai baju biru dengan rok hitam yang
ketat. Aku jadi makin suka sama bu diah.
Bu diah : “Kamu mau minum apa?”
Wahyu : “Engga usah repot-repot bu. Apa aja
boleh”
Tak lama kemudian, bu diah membawakan aku air
putih. Setelah aku meminum sedikit, bu diah
langsung mengajariku bab 2. Aku jadi lebih
mengerti kalau diajarin sama bu diah. Tak terasa
sudah 2 jam belajar sama bu diah.
Wahyu : “Bu makasih ya, saya jadi lebih ngerti
kalo diajarin sama ibu. Saya pulang dulu ya”
Bu diah : “Kamu jangan pulang dulu deh, masa
cuman belajar? Oya kita ngobrolnya pake aku
kamu aja. Nonton tv dulu aja”
Wahyu : “yaudah terserah kamu aja deh”
Akhirnya kami ke ruang tengah dan duduk di sofa
sambil nonton tv. Tiba-tiba dia menyandarkan
kepalanya di bahuku. Aku beranikan diriku untuk
membelai rambutnya.
diah : “Aku ada hadiah buat kamu nih, tapi tutup
mata dulu ya”
Wahyu : “Kenapoa engga langsung kasih aja?”
diah : “kamu nih disuruh tutup mata tapi masih
buka, ih bandel”
Aku mengalah saja. Kututup mataku sambil
bertanya-tanya dalam hatiku, apa yang mau dia
kasih. Tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang
lembut di bibirku, ketika aku membuka mataku,
aku terkejut melihat guruku sendiri menciumku.
Aku menyedot lidahnya sambil kucium-cium
bibirnya, lalu kuteruskan dengan mencium-cium
daun telinga dia sambil berkata “Aku sayang
kamu”. Setelah daun telinga, kuterusi ke leher,
kupegang-pegang leher bagian belakang dengan
kedua tanganku sambil kucium-cium lehernya.
Dia begitu menikmatinya hingga matanya merem
melek dan mendesah. Dari leher tanganku turun
ke dada, kuremas-remas dadanya sambil kujilati
putingnya. Desahan nya semakin kencang, kugigit
pelan puting kiri nya, tangan nya sambil
mengocok penisku. Aku langsung ganti posisi 69.
Aku bisa melihat dengan jelas memiaw diah…
baunya harumdan segera kujilat, rasanya benar-
benar enak. Pasti dia sering memelihara badan
nya. Kumainkan lidahku di baguan klitoris dan
labia mayora, sembari kumasukkan lidahku ke
dalam liang vagina nya. Erangan nya tambah
kencang. Sedotan diah juga enak, seluruh batang
penisku dilumatnya, benar-benar enak. Saking
enaknya, tak terasa aku sudah dibuat keluar oleh
diah. Setelah aku mencapai kepuasan, kini
gantian diah yg aku buat puas. Aku memasukkan
jariku ke dalam lubang vagina nya sambil kujilat-
jilati bibir vagina diah yang berwarna pink.
“ahh… aku engga tahan nih”
Kupercepat gerakan tanganku ke dalam vagina nya
sambil kupegang klitoris nya dan akhirnya dia
orgasme juga. Orgasme nya benar-benar deras
sampe membasahi muka ku dan sebagian ranjang
nya.
“Wahyu maafin aku ya, keluar sampe banyak gitu
ngenain muka kamu”
“kalo kamu yang keluarin engga apa-apa”, aku
langsung mencium bibir nya.
“masukin ademu ke dalem marmutku dong…
kepengen nih aku”
Aku ambil posisi missionary, kumasukkan
adekku dengan perlahan, masuk ke dalam vagina
nya benar-benar sempit. Dia masih perawan,
kumasukkan dengan perlahan penisku agar dia
tidak kesakitan. Kupercepat sedikit, diah
tampaknya meringis kesakitan, ku tak perdulikan
erangan itu. Langsung ku masukkan seluruh
penisku ke dalam vagina nya. Yeah aku mendapat
perawan nya diah. Dia tampak menangis kecil
menahan kesakitan, langsung saja kucium untuk
meredakan efek sakitnya. Aku mulai mempercepat
permainanku. Expresi muka diah berubah,
tadinya agak kesakitan sekarang berubah menjadi
penuh nafsu. diah makin menikmati
permainanku, ditambah desahan nya makin
kencang. Aku pikir penisku mengenai bagian g-
spot nya. Kusodok penisku di bagian itu, tak lama
diah pun mengalami orgasme yang kedua. Aku
mengajak diah untuk ganti posisi wot. Penisku
perlahan dimasukkan ke dalam vagina nya…
Bless, benar-benar nikmat, ditambah dengan otot
vagina nya yang meremas penisku membuat
kenikmatan nya bertambah. Dia terus mendesah
keenakan, goyangan nya hot juga, padahal baru
pertama kali merasakan sex. 6 menit kemudian,
goyangan nya makin cepat. “ahh aku mau keluar
lagi nih”
“eh jangan keluar dulu, barengan aja sama aku.
aku juga bentar lagi kok”
Akhirnya kami keluar secara bersamaan. Sperma
ku banyak keluar di dalam dan dia orgasme juga
cukup banyak. Setelah kami “bertarung”, diah
memeluk ku dan menciumku. “makasih ya
sayang, kamu udah bikin aku ngerasain
nikmatnya bercinta”
“ya sama-sama sayang. Ngomong-ngomong,
kamu mau engga jadi pacarku? Aku sayang banget
sama kamu. Sejak pertama kali liat kamu, mulai
ada perasaan suka sama kamu. Aku selalu mikirin
kamu terus di rumah. Aku juga dulu kepengen
kamu jadi pacarku.”. diah terdiam sejenak. Dia
menitikkan air mata.
“aku juga sayang sama kamu. Aku engga mau
kehilangan kamu.”
Kami berpelukan dan berciuman lagi. Tak terasa
sudah jam 3 sore. Kemudian aku pamit sama
diah untuk pulang.
Hari-hari berikutnya berlangsung seperti biasa,
tidak ada yang tahu tentang hubungan kami
berdua. Sejak saat itu, kami mulai rajin bercinta
setiap hari minggu dan sabtu. Mudah-mudahan
hubunganku dan diah bisa langgeng.