BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Cari Blog Ini

affaiku bersama adik iparku


  Padang siang hari itu ketika aku baru pulang dari sekolah,aku menyalakan komputerku dan ternyata ada sedikit troble maka aku panggil saja adik ipaku yang bernama ady …di, komputerku hang lagi nih..kesini dong lagi  repot ngga? Smsku yang ku kirim ke adik iparku itu,selang 15 menitan .Tidak berapa lama ady datang , lantas ady masuk ke kamarku.Kamu emang gatel banget sih, Yan..mengganggu orang aja celetuk ady adik iparku.Belum sempat aku bangun dari tempat duduk, kedua tangan ady sudah berada di bawah ketiakku. Jemarinya yang berbulu, begitu cepat menekan tombol Ctrl-Alt-Del. Komputer di depanku kembali berfungsi. Aku terhenyak. ady masih berdiri menunduk di belakangku.
Dengan sengaja kedua tangannya menyentuh payudaraku. Aku tidak bereaksi. ,aku juga menikmati sentuhan-sentuhan yang di berikan oleh adik iparku itu,dia terus meraba pantatku serta melumat bibirku,dilanjutkan lagi dengan menghisap putting payudaraku yang sudah mengeras serta vaginakupun sudah basah karena terangsang,aaac.h…nikmat dy ,kamu memang pintar membuatku bergairah,aku yang memang dari dulu sudah ada hasrat dengan adik iparku itu,makanya ketika ady memperlakukanku dengan mesra aku sangat menginginkan sekali sa’at-sa’at seperti ini
Memang ini yang kuinginkan. Jujur saja, aku sebetulnya sudah lama membayangkan tubuh adik iparku itu betapa nikmatnya andaii dapat terwujud impianku itu. Sebenarnya yang tadi hanya trik saja untuk memancing ady datang  dan masuk ke kamarku karena kebetulan suamiku lagi nggak ada di rumah keluar kota sekitar dua harian dia baru pulang,makanya ku gunakan kesempatan itu untuk bias bersama-sama dengan adik ipaku.tangan ady tak henti-hentinya meraba pantatku serta meremas payudaraku,sampai-sampai aku di buat tak berdaya karena menikmati sentuhan-sentuhan tangan ady

Lembut banget Yan.., bisiknya lirih.Tidak lama kemudian dia keluar kamar. Hampir aku tidak mendengar ucapannya. Pikiranku jauh menerawang.Seandainya ady menjadi milikku.., gumanku dalam hati.Aku terus membayangkan bagaimana bahagianya yenny, adik suamiku itu, bersuamikan seorang ady yang . Badannya tinggi tegap. Kulitnya yang putih bersih, ditumbuhi bulu-bulu halus. ady yang peranakan Jawa-sunda, sudah satu setengah tahun tinggal di rumah sendiri. Karena yenny, panggilan adik iparku, sedang mengandung, Mama meminta mereka untuk sama-sama mengawasinya.

Dering handphone membuyarkan lamunanku. Ahh, rupanya hanya SMS saja. Tapi, woooww ternyata itu pesan dari ady.Isinya singkat, ‘yan toketmu indah banget bikin aku ngaceng aja’.boleh nggak kuremas lagi ,enaknya sih sambil di isap yan putingnya tuh”Aku tersenyum membacanya. Aku mengerti maksud kata-kata terakhirnya, bukan ngaceng aja, tapi ngga sengaja. Kalaupun ady benar-benar terangsang ketika berada di kamarku, memang wajar. Bukan hanya dia yang mengatakan buah dadaku indah, bahkan teman-teman cewek di kampus pun iri melihat punyaku ini. Apalagi sebelum ady masuk kamarku, aku sengaja hanya mengenakan kaos oblong tanpa BH.

Malamnya, ady SMS lagi. Dia sedang asyik menonton film  di acara tv. Dalam pesannya, dia minta ditemani nonton . Kujawab tidak. pancingku me-reply pesannya.Sebetulnya aku ingin sekali berdua dengannya di malam seperti ini. Tetapi yang menjadi masalah adalah letak home theatre yang di pojok dekat taman persis bersebelahan dengan kamar tidur Mamaku. Kalau ketahuan kan jadi kacau semua. Kamar ady sendiri ada di lantai atas, bersebelahan dengan adikku yang bungsu. Tetapi, kalau nonton TV ady lebih senang di bawah. yenny sudah tahu kebiasaan suaminya menonton film di bawah. Kesempatan ini kumanfaatkan sekalian. Tetap lewat sarana SMS, kupancing ady tuk datang ke rumahku ,mumpung sumiku nggak ada di rumah dan suruh langsung masuk kamarku.

Gairah seksku sedang memuncak-muncaknya malam itu. Mungkin karena mau dapat mens. Aku harus berterima kasih banyak pada fasilitas SMS lintas operator ini. Sudah dua minggu lebih, saya dan ady saling kirim pesan rahasia. Padahal kami sama-sama berada di rumah masing-masing. Kalau bicara langsung atau telepon kan beresiko ada yang menguping. SMS benar-benar menghubungkan cintaku padanya.walupun hanya dalam sms namun hasrat birahiku terasa sangat membara ,sambil membayangkan tubuhku di belai serta di setubuhi oleh adik iparku itu

Pintu kamar terkuak perlahan. Dengan sedikit berjinjit ady masuk kamarku. Mengenakan celana pendek dan kasus oblong. Kumis dan cambangnya baru dicukur. Birahiku menggelora melihat wajah ady di depanku. Bahunya yang lebar mendatar ditambah dadanya yang bidang membuatku ingin segera menggelayutinya manja.Blom tidur Yan..? tanyanya berbasa-basi.Tidak kujawab. Aku hanya tersenyum manja sambil mengibas rambutku. Malam itu aku memakai baju tidur model you can see dan celana selutut. Agak lama kukibaskan rambutku. ady pasti tidak melewatkan kesempatan emas ini. Dengan kaos you can see, jelas terlihat olehnya payudaraku yang putih menyembul.

ady  langsung menyergap. Memeluk dari belakang, membuat tangannya bebas-puas menggerayangi payudaraku. Sambil mendesis-desis, bibirnya yang seksi mulai melumat leher dan belakang kupingku. Pantas saja yenny betah di kamar. ady memang paling jago memanjakan cewek. Permainannya lembut dan halus. Baru kali ini aku merasakan sentuhan-sentuhan seorang lelaki yang membuatku nikmat keenakan.aku mendesis merasakan nikmatnya sentuhan itu ….aaacchhhh….aadyy…kamu memang benar-benar lelaki perkasa ,akuuu sukaaaaa sekali….nikmaattt;;….

Tidak seperti arya suamiku, ady sangat sabar menelusuri seluruh bagian tubuhku. Dia begitu menikmati jengkal demi jengkal lekuk tubuhku. Aku sangat menikmati permainan jilatan lidah dan remasan jari-jarinya yang nakal. Kini aku hanya menyisakan celana dalam saja. Pakaian tidur dan BH sudah dicampakannya. Entah kenapa, ady belum juga menjamah bagian paling peka dari tubuhku. Padahal aku sudah sangat mengharapkan jilatan demi jilatan merambah bibir kemaluanku yang sudah mulai membasah.

Ternyata, kesabaran ady menjelajahi bagian tubuhku berhenti sampai disitu. Tiba-tiba dia mengangkat tubuhku ke tempat tidur. Dengan sedikit tergesa-gesa, dia membaringkan tubuhku di pinggir tempat tidur. Buru-buru dia melepas celana dalamku dan CD-nya. Dengan berlutut di pinggir tempat tidur, ady sudah mengeluarkan senjata pamungkasnya. Sebatang daging keras memanjang sudah mendekati selangkanganku.

Jangan dulu dy..! sahutku lirih.Aku kecewa berat. Kenapa sih setiap lelaki selalu ingin cepat-cepat memasukkan batangnya ke lubang kemaluannya wanita. Padahal aku masih butuh foreplay yang lama. Kenikmatan tidak hanya didapat ketika batang itu ada dalam lubang kemaluan.aku sudah ngga tahan, sayang..! katanya.Batang kokoh berurat itu mulai menekan-nekan. Aku meringis kesakitan.Ahhh.., perlahan dong dy..! aku menahan sakit.tapi nikmat juga sih

Seperti tidak mendengar permintaanku, ady semakin kencang menekan. Kedua tangannya menyangga tubuhnya di bibir tempat tidur. Sementara kedua lututnya bertekuk di lantai. Gaya seperti ini pernah saya lihat di film biru. Kedua kakiku ditekuknya seperti kecoa kepanasan. Menurut cerita teman-temanku, posisi inilah yang didambakan setiap wanita. Dalam posisi seperti ini, penetrasi alat vital pria akan maksimal. Sementara kedua tangannya akan bebas meremas payudara si wanita. Dan ahkirnya …bless….sleeep masuklah senjata ady yang tadi sudang mengarah ke vaginaku  ,,,…aaacchhhh   nikmaaatt dyy terusss….sayang……ady… sayangg  kontolmu besar sekali sayaaaangg…. Memekku hamper sobekkk nihhh….aaaaccchhh…teruuus sayyaaannggg masukin sampe dalemmmm yannggg….aaaddyyyyy   iiilooovee youuuu  ……..ayyooo sayangg genjot terus memekku yanggg,sambil menarik dan memasukkan kontonya ady terus memompa memekku yang sudah basah oleh cairan kenikmatan itu……terus yanggg nikmaatt sekali kontolmu sayangg……aaaccchhhh   ,plok…plok…plok…… suara vaginaku karena sodokan batang ady yang begitu besar
 Batang daging ady memenuhi rongga vaginaku.Tiba-tiba ady berkata, Mau keluar nih yen..! aaaccchhh   keluarin didalam aja yaaa??? Iyaaa… sayanggg  biar aku bias hamil dari benihmu sayannngg….aaacchhh…. nikmattt…..dy…terussss.genjot….memekku dyy……

sambil meringis menahan sakit.Aku tersenyum mendengar ucapannya. ady tidak sadar kalau tubuh yang dihimpitnya adalah tubuhku, kakak iparnya, bukan yenny istrinya.Dan, Cret cret cret cairan putih kental menghujam perutku.

Aku masih telentang ketika ady mengenakan celananya. Tanpa permisi, dia langsung meninggalkanku. Cairan sperma ady terasa meleleh ke bawah. Kemudian terhenti dan menggumpal di sela-sela bulu kemaluanku yang lebat. Seperti tidak percaya, aku mengenang kejadian beberapa menit yang lalu. Bukan tidak percaya pada hal yang kami berdua lakukan, tetapi pada kemampuan ady. Mungkin aku terlalu tinggi menghayal dan berharap ady sebagai lelaki perkasa, sehingga aku merasa puas dalam kenyataannya.

Padahal, kalau ady tidak terburu-buru, akan kuberikan kenikmatan- kenikmatan yang lain untuknya. Biarlah, arya suamiku mengambil sisanya, karena memang aku tidak berharap banyak dari arya. Hubunganku selama ini dengannya lebih karena aku menuruti keinginan Mama saja. Maklum sudah tua, menjanda pula. Mama ingin, aku Yanty, satu-satunya anak perempuan yang single, berjodohan dengan keponakan Papa almarhum.

Paginya aku bangun kesiangan. Seluruh badan terasa pegal, mungkin karena permainan semalam yang sangat bergairah. Kusambar handphone-ku, lagi-lagi SMS dari ady. Tidak seperti biasanya, kali ini pesannya agak panjang. Intinya, dia ingin melanjutkanya lagi permainan yang lebih dahsyat lagi….aaachh ady kamu memang idamanku
Menurut pengakuannya dalam SMS yang berturut-turut, sebelum tubuhku dibawanya ke atas tempat tidur, dia sudah merasa khawatir kalau yenny mengetahui kejadian itu. Dasar lelaki, ady tidak mau melepaskan kesempatan itu begitu saja. Maka yang terjadi adalah dia buru-buru mengarahkan batang kemaluannya ke liang vaginaku. Dia masih sempat menikmati ejakulasi. Sementara aku, hanya dapat pegal dan kecewa saja. Tapi sudahlah.

Hari-hari berikutnya, kami masih sering ber-SMS ria. Isinya apalagi kalau bukan saling memancing birahi. Belajar dari film Mission Impossible, kami selalu langsung menghapus setiap pesan SMS. Bahkan, kalau sedang tiduran di samping yenny pun, ady sengaja menyimpan handphone-nya di bawah bantal, agar dering atau vibrasinya tidak terdengar istrinya.

Pernah suatu ketika, lewat SMS ady memberitahu kalau dia mau main sama yenny. Dia menantangku kalau mau mengintip permainan bola-nya. Pintu kamarnya sengaja dibuka sedikit, memberi celah bagiku menikmati permainan seru mereka. Penasaran, kuturuti tantangannya. Dan alamaak, ady di atas ranjang memang seperti yang kudambakan selama ini. yenny sampai kewalahan mengimbangi irama permainan suaminya. Dari wajahnya, terlihat mereka lemas kelelahan. akhirnya mereka renggut berdua malam itu. Sementara aku hanya dapat menelan ludah.

Ada juga lucunya ady ini. Masih dengan SMS, dia melaporkan hasil permainan dengan yenny.Ternyata isi dalam SMS-nya adalah, Aku membayangkan tubuh Yanty ketika menindih Mbak yenny..! Aku balas SMS itu, buktikan coba denganku dy jangan hannya membayangkan saja. aku mulai memancing dia lagi.
Selang satu hari ady datang kerumahku,karena sebelumnya aku kirim sms bahwa suamiku lagi nggak ada di rumah untuk dua hari ,pintu rumahku itu di ketu aku bergegas keluar tuk membukakan pintu,ternyata benar yang datang adalah ady,dia langsung masuk dan mengunci pintu,tanpa berlama-lama ady langsung membopongku kekamarku,ciumanpun langsung mendarat pada pipiku serta tangannya dengan gesit meraba pantatku,terus ke payudaraku,aku semakin membara….gairah sexkupun mulai bangkit,sabar…sayang…udah nggak tahan ya…? Kataku sambil meraih senjata ady yang sudah tegak berdiri itu ,adypun langsung melucuti pakaianku hingga yang tersisa hanya bh dan celana dalam saja.
   Rupanya gairah adypun sudah memuncak dan langsung membuka tali bhku serta melorotkan cdku ,akupun tak kalah diam kulucuti juga baju dan cd ady hingga terlihat jelas senjatanya yang berdiri tegak,ady langsung mengarahkan senjatanya tepat di bibir vaginaku ,..dan akhirnyaa…..slllep…….blezzzz….masuklah semua batang ady kedalam vaginaku….aaacchhh…adyy…..nnikmaaat…sayangg terusss,,, genjot di…aku udah hamper keluar  sayanngg….aaachhh   irama itu terdengar jelas plok…pplokl…..plok…sambil menarik batang itu keluar masuk vaginaku membuat birahi semakin membara,,….aaaahhhh    ..adyyy…..aku mau keluarr…aku juga sama yan,’’….di keluarin dimana yannn???....  di dalam aja di ,kataku sambil menikmati sodokan-sodokan itu…””biar nanti hamil buah kamu sayangg…..dan akhirnya  

 ,….craaat…craat….craccaaaatta..t kami sama –sama keluar,dengan kenikmatan yang tiada tara,aku langsung meraih batng milik ady dan langsung kukulum serta ku hisap cairan sperma itu sampai habis ..oohhh sungguh nimat sperma   adik iparku itu ,,gurii sekali…..kamu memang hebat di ‘aku sangat puas sekali,kapan kapan kita ulangi lagi sayang aku sangat saying padamu dy…biarlah hari-hari kita ini terus berlanjut sampai nanti‘kataku sambil memeluk tubuh ady yang masih sam-sama bugil itu.

TAMAT