BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Cari Blog Ini

yanti oh nikmatnya




dari hari kehari selalu kubayangkan betapa bahagiannya aku bila dapat terwujud keinginanku tuk mencintai kakak iparku walau kenyataanya sangat bodoh ,tapi apa hendak dikata cinta itu buta berhari-hari selalu ku bayangkan betapa nikmatnya tubuh kakak iparku andai aku dapat menggaulinya akan ku lumat sampai habis hingga tak tersisa sedikitpun dari ujung rambut sampai ujung kaki.,ooooh kakak iparku mengapa dirimu tak mengerti apa yang selalu aku rasakan berhari-harisungguh nikmat tubuhmu,belaianmu ingin kurasakan lebih dalam lagi,akupun mengerti bahwa dirimupun suka padaku namun apa daya naluri kewanitaan lebih besar di banding laki-laki,terus teranglah kak ,akupun tak kan mengecewakanmu,akan kubawa kamu kealam yang indah disana kita kan memadu asmara birahi hingga tak terhingga ,oooh kakak iparku tubuhmu,wajahmu ,bibirmu,buah dadamu,memekmu semua aku suka akan kulumat habis sampai titik puncak kenikmatan yang tiada tara
Namanya adalah yanti, bodinya bak buah yang sedang ranum. Selama kurang lebih 2 minggu aku sering duduk didepan serambi rumah hanya untuk menunggu dia lewat dari pulang mengajar, dan jika lewat dia hanya tersenyum saja. Hari itu mungkin dewi fortuna sedang ada dipihakku, karena waktu kupanggil dia untuk mampir, langsung dia menghampiriku.Selama kurang lebih 2 jam kita ngobrol akhirnya kutawarkan dia untuk melihat kamar ku, dan dia juga setuju...sekalian pengen mampir katanya pengen nengok anakku udah lama gak ketemu,mungkin dalam hatinya sih pengen ketemu sama aku Soalnya lihat –lihart kesempatan mumpung orang rumah lagi pada keluar semua jadi bisa nyaman kami tuk berdua-dua an lebih lama tanpa ada yg ngganggu ,sambil ngobrol sana sini tangan pun tak tinggal diam sambil pegang sana sinisaling meremas,mencubit,meraba mencolek apa aja yang ada Sambil kita berdua merokok dan bercerita, dia melihat ada video cd 'blue' tergeletak dan dia menyuruhku untuk memutarnya...aku jadi tidak enak...tetapi akhirnya aku setel juga.rangsangan pun bangkit oleh adegan –adegan dalam film tersebuthingga akhinya kami sama-sama tegang ,hasratpun memuncak, Setelah selesai menonton dia langsung memegang kontolku dan langsung membuka retsleting celanaku dengan napas terengah-engah dia menjilat kontol dan seluruh badanku...aku sangat terkejut karena baru pertamakali aku menikmati rasa seenak itu...ochhhh yanti sungguh kesempatan ini yang paling aku tunggu-tunggu ,teruuuus sayang kenikmatan ini jangan sampai berakhir sampai disini,,oohhhh yanti iiiisapanmu sunggguh tak kuaaaat kutahaannn occhh, dan sayapun langsung membuka seluruh baju Yanti dengan penuh nafsu birahi hingga tak tersisa sehelai benagpun, kini tubuh yanti telanjang bulat bak golek yang lucu yang siap tuk di timang-timang tubuhnya tergolek penuh makna birahi yang siap untuk aku nikmati dari atas sampai bawah tak tersisa dengan gerak cepat aku langsung menyerang dengan serangan yang sangat dahsyat,kucium bibirnya dan kulumat seluruh tubuhnya serta lidahku langsung menjilati tetek-nya yang sangat mungil kenyal serta padat berisi bak susu perawan yang siap tuk di hisap putting susunya,yanti mendesah menahan rasa Nikmat yang tak terhingga,aauuuhhh adi iiiii sayaaaang teruuuus hisapppp yang putting susukuu,aku udahhh nggaakk kuaaaaatt sayyayyyyyaaaahh achh, setelah itu langsung saya buka celana dalamnya dan saya masukkan kontol saya kedalam memek-nya ...sambil menirukan gaya yang ada di video cd yang baru saya setel dengan dia barusan...karena baru pertamakalinya saya melakukan itu, tidak sampai 1 menit...keluar cairan dari kemaluan saya...saya sangat malu dengan yanti tetapi yanti bilang tidak apa-apa ...setelah itu selama 5 menit kita merokok dan bercerita lagi sambil dia memegang kontol saya dan saya memegang memeknya, saya 'ON' lagi dan saya melakukannya 5 kali hari itu...., sejak saat itu selama dia melewati kost-ku saya sering melakukan hal tak senonoh itu dengannya ...yanti...oh...yanti....