BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Cari Blog Ini

ISTRIKU YANG NAKAL



Masih segar dari ingatanku, kejadian yang amat memilukan sekaligus amat menyenangkan ketika aku diperkosa oleh teman terbaik ku.

Namaku eva,aku dalah seorang ibu rumah tangga,umur aku 25 tahun,aku menikah dengan seorang pemuda 3 tahun di atas usiaku.setelah 2,5 tahun menikah aku mendapatkan momongan seorang anak laki-laki yang sekarang berusia 1 tahun,betapa senangnya hari-hariku mempunyai anak yang lucu dan sehat.Suamiku bekerja sebagai seorang sopir pribadi,yang pendapatannya tidak begitu besar,dan jarang pulang.skill suami ku hanya sebatas menjadi sopir,jadi mau gak mau mencari nafkah dengan menjadi sopir.

Hari itu jam menunjukan jam 11 malam,saat itu aku sedang menyusui fahmi anakku yang rewel terus menerus  sejak maghrib tadi.dan gak ada orang yang bisa membantu aku.Aku makin gelisah,anakku rewel seoalh-olah ada firasat buruk yang akan menimpa ku.
Aku terkejut tiba-tiba pintu kontrakan ku d ketok oleh seseorang yang memanggil namaku."eva...eva...buka pintunya."Aku tidak mengenali suara itu, buru-buru kuhampiri daun pintu itu dan kubuka.
"Oh ternyata teman baik ku dulu" ujarku "ada apa yan, itu nama teman baik ku.,
"gak apa apa cuma tadi kebetulan lewat dan ingin mampir ke rumah kamu va"
"Oh..silahkan masuk dulu yan,"
Akhirnya kita mengobrol sampai jam 12 malam,dan riyan pamit untuk pulang,karena tidak enak dengan tetangga dan eva juga.

Esok harinya riyan kembali main ke rumah eva karena mengetahui suami eva jarang di rumah.kesempatan buat riyan untuk melakukan hal jahatnya,tanpa di sengaja riyan mengajak eva untuk makan bareng di cafe ternama di kotanya,
"eva..mau gak aku ajak keluar untuk makan" ujarnya riyan.lalu eva menjawab
"maaf yan aku gak enak ama kamu,lagian ada anak aku,dan aku juga gak enak ama mas firman,"
"gak apa apa cuma sebentar kok"
"Mmmm..gmn ya??"
"Ayo lah..dah lama kita gak kaya dulu"
"ya sudah..tp sebentar ajja ya"
"ya..."
"nnt aku titip firman dulu"

Setelah firman di titipin ke tetangga sebelah ..akhirnya eva dan riyan berangakat untuk makan dengan memakai mobil riyan honda jazz warna merah,karena terburu-buru aku lupa tidak sempat memakai BH.Mobil sudah melaju 30 menit ..suasana jalan sepi ,jarang sekali kendaraan yang kami jumpai.bebrapa menit kemudian akhirnya sampai di cafe tujuan utama kita.
akhirnya kita makan dan ngobrol-ngobrol..tak terasa sudah larut malam,aku takut kadang2 suami ku pulang.maka aku minta cepat2 pulang,
Tapi naas ketika perjalanan pulang Ban mobil nya bocor dan sial nya tidak membawa ban serep..akhirnya menunggu bantuan sampe jam 12 malam.dugaanku tidak meleset,dengan akal napsu nya riyan merayu saya dan menggerayangi tubuh saya."eva..aku sayang sama kamu,sambil menggerayangi tubuh nya dan menciumi lehernya"eva dengan memberontak dan nada keras "Apa an yan..inget yan," "aku sudah punya suami"sekarang tangan Pratu Firman sudah berada di atas pahaku, dia mengelus-elus dan meraba-raba dan mulai menyibakkan rok mini ku,
"jangan macam-macam yan"
"aku tidak macam-macam eva"
"aku hanya ingin satu macam,layani aku"
Hanya dengan hitungan detik bibirnya sudah menyosor ke bibirku.
"Apa yang kamu ingin kan Yan??"
"layani aku saja"kata riyan
"kalo kamu mau nanti aku kasih kamu uang"
"benarkah??" ujarku
"itu pasti,yang penting puaskan aku dulu"
"gimana?? setuju..??" kata riyan sambil mencium bibir ku.

Aku bingung, aku linglung, tidak mengiyakan juga tidak menolak tawaran Riyan.Disaat aku bingung,kancing baju atas ku sudah di buka oleh riyan,dadaku sudah terbuka sebab sudah di tarik kebelakang baju aku,riyan langsung mengenyot puting ku,persis seperti fahmi anak ku menetekku,bedanya hisapan riyan menimbulkan gairah yang luar biasa dan amat menegangkan bagi payudaraku,Sebagai wanita muda yang gairah seksnya normal, hal ini tentu menimbulkan fantasi-fantasi, tanpa sadar aku turut menikmati permainan yang tengah dikembangkan oleh riyan.
"Ooohh.. aahh.. jangan.. oohh.." hanya itu yang keluar dari mulutku, tanpa bisa mencegah aktivitas riyan,Kedua gunung sindurku sudah mengeras bak batu pualam, aku sudah tidak tahan lagi. Cairan hangat di lubang kemaluanku mengalir deras, Tiada yang terlewat, setiap centi tubuhku dilahap habis,Anehnya aku turut menikmatinya, karena memang sangat mengasyikkan.riyan sangat pandai sekali mencari celah-celah yang membuatku lupa segala-galanya.riyan mencari kesepakatan untuk menentukan siapa yang pertama mencobloskan rudalnya ke vaginaku.Sedangkan aku seolah sudah berada diawang-awang dan tidak sabar lagi untuk menikmati rudal riyan.

"Ayo cepat masukkan, aku sudah tidak tahan..  cepat.. jangan biarkan libidoku turun," pintaku tak sabar.Dengan cekatan riyan sudah berada di atas ku dan lidahnya menyusuri belahan dadaku seolah ingin meningkatkan libidoku yang sempat drop karena menunggu terlalu lama.
"Ayo sekarang tancapkan," ujarku.
Sejurus dengan itu kutuntun zakar yang sudah mengeras itu ke liang vaginaku. "Bleess.." zakar riyan menembus vaginaku. "Aaauu.." betapa nikmatnya. "Terus genjot.. genjot.. genjot.." pintaku lirih. Mungkin sampai 9 genjotan aku sudah tak mampu lagi menahan klimaks. Dan ternyata benar dalam hitungan ke 6 aku memberi aba-aba.
"Riyan aku ingin keluar"
"Tunggu kita barengan yach.."ujar riyan sambil menghentikan genjotannya sejenak.
"Oke dech Sayang.."
Dan.. "Croott.. croott.. croott.." Cairan hangat dari zakar riyan menyapu vaginaku, seperti air bah yang tak dapat dibendung.
"oohh..riyan enak sekali"
"Aaahh.. barangmu legit.."
Dalam detik itu pula kumuntahkan cairanku, tentunya berbaur dengan sperma  riyan.
Kami berdua terkulai dan saling memeluk erat.
Dengan mempergunakan tissu,riyan  membersihkan sperma yang berceceran di selangkanganku.Aku masih lemas, libidoku sudah hilang tapi riyan pandai memancing gairahku untuk timbul. Dikulumnya vaginaku berlama-lama, baru setelah 5 menit libidoku bangkit. 

Kami berdua kehilangan keseimbangan.larut dalam kenikmatan,Tak terasa fajar diufuk sudah mengintip. Itulah kisahku.

TAMAT